Rabu, 29 Oktober 2014

ISL 2014 > Dua pemain Persela absen hadapi Persipura

Sumber Asli -- C0I - Asisten pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto memastikan Zainal Arifin dan Edy Gunawan akan absen saat kesebelasannya menjamu Persipura Jayapura pada laga akhir delapan besar Liga Super Indonesia.





"Dua pemain kami, dipastikan absen menghadapi Persipura," kata Asisten Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto di Lamongan ketika dihubungi dari Jayapura, Papua, Rabu siang, beberapa jam sebelum pertandingan.



Ia mengungkapkan Zainal Arifin dan Edy Gunawan masing-masing terkena cacar dan cedera lutut.



"Kalau Zainal dia sakit cacar, sedangkan Edy, tadi dia menunjukkan bahwa lututnya bengkak," katanya.



Didik mengatakan pelatih Eduard Chong telah menyiapkan sejumlah pemain yang akan mengisi pos yang biasanya ditempati kedua pemain itu.



"Nanti pada rapat sebelum laga, pos kedua pemain itu akan ditentukan, siapa yang akan mengisinyanya," katanya.



Sementara kepastikan kiper utama Khoirul Huda yang pada laga menjamu Arema tidak dimainkan sehingga pertandingan derby Jatim itu berkesudahan 0-4 untuk skuat asuhan Suharno, Didik mengatakan jika hal itu juga akan ditentukan beberapa saat sebelum laga dimulai lawan Persipura.



"Memang pada laga lawan Arema Roni Tri yang diturunkan jadi kiper, tapi pada laga menjamu Persipura sore ini. Coach Edaurd Chong yang akan menentukan siapa yang akan mengawal gawang Persela," katanya.



Mengenai laga tersebut tidak lagi mempengaruhi klasemen sementara grup dan Persela dikabarkan akan melepas pertandingan itu untuk membantu Persipura lolos ke babak selanjutnya, Didik mengatakan jika informasi tersebut tidak lah benar.



"Isu itu tidaklah benar. Persela adalah tim yang profesional, kami telah berkomitmen untuk mengakhiri laga dengan poin penuh dari Mutiara Hitam," katanya.



Dalam lima laga delapan besar LSI, Persela Lamongan hanya sekali meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Arema Cronous di Stadion Surajaya, empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.



Salah satunya, kekalahan yang dialami adalah saat bertandang ke markas Persipura Jayapura di awal babak delapan besar bulan ini.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi