Jumat, 31 Oktober 2014

Esteban Vizcarra pilih bertahan di Semen Padang

Sumber Asli -- C0I - Pemain tengah Semen Padang FC, Esteban Vizcarra, memilih tetap bertahan bersama tim itu dalam mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.





"Saya sudah memperpanjang kontrak bersama manajemen Semen Padang dan saya sangat senang kembali dipercaya membela tim itu," kata Esteban di Padang, Jumat.



Ia mengatakan, dipakainya kembali tenaganya untuk membela Semen Padang adalah suatu kehormatan, karena klub itu salah satu klub terbaik di Tanah Air, dan selama ini ikut membesarkan namanya di kompetisi ISL.



Ia mengakui, selama bermain bersama SPFC ia merasakan suatu kebanggaan, bisa menjadi bagian klub yang memiliki komitmen kuat dalam membangun tim serta dalam mengikuti kompetisi di Indonesia.



Meskipun banyak rumor klub yang menginginkan tenaganya untuk musim mendatang, namun ia mengakui tidak berminat dan memilih tetap bermain bersama Semen Padang.



"Saya sangat menghargai banyak klub yang berminat memakai tenaga saya, namun saya bahagia bersama klub Semen Padang," katanya.



Sejak membela Semen Padang pada 2010, ia sudah merasakan semangat kekeluargaan dalam klub itu, meskipun ia sendiri berasal dari negara lain tapi manajemen sangat kompak dan profesional.



"Di Semen Padang, kami sangat kompak, profesional dan sesama pemain sudah terjalin rasa kekeluargaan," katanya.



Ia menilai, dalam mengarungi kompetisi mendatang, tim itu akan jauh lebih baik lagi, melebihi prestasi yang diraih saat ini yakni sampai babak delapan besar.



Meskipun belum mampu memberikan gelar juara dalam kompetisi ISL tahun ini, namun tim sudah menunjukan kemampuan terbaik sampai babak delapan besar dan baginya, tim SPFC sudah juara dalam kompetisi tahun ini.



"Untuk gelar saya ingin meraihnya tahun depan, saya yakin tim Semen Padang akan terus membangun tim ini menjadi lebih baik lagi,"katanya



Sebelum bermain bersama Semen Padang, Esteban sebelumnya pernah memperkuat Pelita Jaya. Pemain asal Argentina itu selalu menjadi pilihan utama sejak Semen Padang dilatih oleh Nil Maizar sampai Jafri Sastra.



Total 10 gol berhasil disarangkan pemain nomor punggung 23 pada kompetisi ISL tahun ini.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi