Rabu, 29 Oktober 2014

ISL 2014 > Pelatih Persib Prediksi PBR Bakal Tampil Habis-habisan

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persib Bndung, Djadjang Nurdjaman menegaskan jika timnya tidak akan main-main menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) pada laga pamungkas Babak Delapan Besar ISL 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (30/10) sore.



Djadjang menilai, tim sekotanya itu akan tampil all out atau habis-habisan dalam pertandingan besok mengingat membutuhkan poin agar melaju ke babak selanjutnya.

"Saya akan fight. Saya tahu PBR sangat tergantung pada pertandingan besok. Jadi, mereka akan all out, kami juga sudah siap untuk menghadapi mereka," tegas Djadjang, Rabu (29/10).

Menurutnya, timnya pun tidak akan bermain mata pada pertandingan itu. Selain menjunjung sportivitas, ia pun siap menjaga komitmen tim.

"Manajer kami juga sudah menyampaikan bahwa tidak akan ada main mata. Kita tidak akan main-main, besok tetap akan fight," ucapnya.

Bagi Persib, pertandingan ini sebenarnya sudah tak menentukan. Mereka sudah memastikan diri lolos ke semifinal sebagai juara Grup L. Satu tiket tersisa dari grup ini akan diperebutkan PBR, Mitra Kukar, serta Persebaya Surabaya.

Persib bertengger di puncak klasemen dengan 15 poin, sementara PBR berada di posisi kedua dengan lima poin. Mitra Kukar dan Persebaya menempati posisi ketiga dan keempat dengan nilai sama yakni empat poin dan hanya dibedakan selisih gol.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi