Kamis, 30 Oktober 2014

ISL 2014 > Mitra Kukar dan Persebaya gagal ke semifinal

Sumber Asli -- C0I - Ambisi Kukar dan Persebaya Surabaya merebut tempat semifinal Liga Super Indonesia 2014 pupus setelah kedua klub itu hanya bermain imbang 3-3 di laga pamungkas babak delapan besar Grup L di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (30/10).





Tambahan satu poin membuat Mitra Kukar dan Persebaya mengakhiri babak delapan besar di posisi 3 dan 4 Grup L, tim Mitra dengan 5 Poin sedangkan Persebaya dengan 4 poin.



Satu tiket menuju babak semifinal tersebut direbut oleh Pelita Bandung Raya (PBR) yang dalam laga terakhir mengalahkan Persib Bandung dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada pertandingan lain dalam waktu yang sama.



Mitra Kukar dan Persebaya harus merelakan peluangnya itu setelah hanya mampu bermain imbang 3-3.



Tiga gol tim Mitra Kukar dicetak oleh Rapael Maitimo menit ke-7 (pinalti), Herman Dzumafo pada menit 18, dan Zulham Zamrun pada menit 50.



Pelatih Mitra Kukar Stefan Hanson mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut, apalagi timnya telah gagal mendapatkan tiket menuju babak semi final.



Sementara Pelatih Persebaya Surabaya Rahmad Darmawan mengaku cukup puas dengan hasil satu poin melawan Mitra, adapun kegagalan mendapatkan tiket semifinal menjadi tanggung jawab pelatih.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi