Sabtu, 25 Oktober 2014

Aji Santoso Paparkan Visi-Misi di Depan Manajemen Persija

Sumber Asli -- C0I - Pelatih asal Malang, Aji Santoso mengakui telah mempresentasikan visi dan misinya sebagai calon pelatih Persija Jakarta. Presentasi itu disampaikannya kepada manajemen Persija pada hari Rabu, 22 Oktober 2014.





Menurut Aji, tak ada masalah dalam penyampaian visi dan misi tentang skuad Persija ketika nanti berada di tangannya. Dia membeberkan apa saja langkah dan targetnya jika dia menjadi pelatih Macan Kemayoran.



"Yang disampaikan ya langkah-langkah untuk bisa memenuhi target, seperti manajemen yang harus berkualitas," ungkap Aji dalam pesan singkat kepada VIVAbola, Jumat 24 Oktober 2014.



"Kemudian, bagaimana kriteria pemain yang dibutuhkan dan nama-nama pemain yang akan direkrut jika saya di Persija," sambungnya.



Terkait sambutan dan sikap manajemen Persija, belum bisa disimpulkan saat ini. Pelatih timnas U-23 Asian Games 2014 ini menyatakan, dia hanya menunggu dihubungi Persija untuk informasi selanjutnya.



"Akhir bulan ini baru ada sambutan atau sikap dari manajemen Persija," terang pelatih asal Malang ini.



Seperti diketahui, Persija saat ini tengah mencari pelatih baru untuk menggantikan Benny Dolo. Selain Aji, nama arsitek Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, juga dikaitkan dengan klub ibukota tersebut.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi