Selasa, 28 Oktober 2014

ISL 2014 > Arema apresiasi laga terakhir delapan besar bersamaan

Sumber Asli -- C0I - Manajemen Arema mengapresiasi kebijakan PT Liga Indonesia yang bakal menggelar laga terakhir babak delapan besar Liga Super Indonesia (LSI) 2014 secara bersamaan karena seluruh tim bisa bermain sportif.





"Kami senang dengan keputusan PT Liga Indonesia ini, sebab dengan pertandingan yang bersamaan, tidak akan ada tim yang bermain mata dengan tim lainnya dengan tujuan untuk meloloskan salah satu tim dan semua tim akan menampilkan permainan terbaik mereka," kata Media Ofiser Arema, Sudarmaji, Selasa.



Sebelumnya, PT Liga menjadwalkan laga terakhir babak delapan besar grup K yang mempertemukan Semen Padang dengan Arema pada Rabu (29/10) digelar di Stadion Haji Agus Salim pada sore hari (15.30 WIB) dan Persela yang menjamu Persipura pada hari yang sama, namun "kick off" pada malam hari.



Menurut Sudarmaji, pertandingan terakhir babak delapan besar tersebut sangat menentukan bagi tiga tim, yakni Arema, Semen Padang, dan Persipura. Ketiga tim tersebut memiliki peluang yang sama besar untuk lolos ke babak semifinal.



PT Liga Indonesia mengumumkan jika dua pertandingan terakhir babak delapan basar akan digelar bersamaan. Melalui surat nomor 1552/LIGA/X/2014, PT Liga Indonesia mengumumkan kepada para peserta grup K, jika laga akan digelar bersamaan pukul 15.30 WIB. Demikian juga dengan pertandingan terakhir di grup L.



Sebelumnya CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono menyampaikan jika pertandingan digelar, ditakutkan bakal ada main mata antartim yang ingin lolos, khususnya Persela dan Persipura. Persela tim tanpa beban karena peluang lolos semifinal sudah tertutup, sementara tiga tim grup K lainnya memiliki kans yang sama besar, padahal hanya dua tim saja yang diambil untuk maju dalam semifinal.



Tim Arema bertandang ke kandang Semen Padang dengan kekuatan 19 pemain. Tim pelatih dan manajemen menargetkan tiga poin agar bisa aman dan lolos babak semifinal, sebab meski sekarang berada di puncak klasemen, peluang Arema sama besar dengan dua tim lainnya, yakni Persipura dan Semen Padang.



Untuk menambah pundi-pundi golnya dan bisa lolos babak semifinal, tim pelatih Arema bakal menurunkan komposisi tim terbaik dan "full team", bahkan sudah meramu taktik dan teknik yang matang untuk meraih angka sempurna tersebut.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi