Rabu, 29 Oktober 2014

Pesan Roy Suryo untuk Menpora Baru

Sumber Asli -- C0I - KRMT. Roy Suryo Notodiprojo resmi melepaskan jabatannya sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Tongkat estafet pria yang juga ahli telematika itu pun dilanjutkan oleh Imam Nahrawi untuk jangka waktu lima tahun ke depan.



Pesan khusus pun disampaikan Roy Suryo untuk penggantinya. Seperti penyatuan KONI-KOI, soal PSSI, pengembangan prestasi olahraga Tanah Air, dan sederet problematika lainnya.

"Jangan ada dua matahari di kantor Kemenpora. Menteri kita adalah mas Imam Nahrawi. Pesan saya khusus untuk beliau, teruskan apa yang sudah dilakukan, jaga persatuan dan kesatuan kantor," tegas Roy Suryo di hadapan awak media di Wisma Menpora, Rabu (29/10/2014).

"Kantor ini milik seluruh warga Indonesia, semua golongan, dan semua lapisan masyarakat. Jangan hanya milik golongan tertentu. Majukan kepemudaan, majukan olahraga Indonesia," sambungnya.



Imam Nahrawi sendiri sebelumnya sudah sesumbar bahwa Indonesia akan finis di urutan lima besar di pesta olahraga antarnegara di kawasan Asia, Asian Games 2018 mendatang. Hal ini ditegaskannya di acara Sumpah Pemuda yang diadakan di Taman Makam Wijaya Brata, Tamansiswa, Yogyakarta.

Indonesia sendiri akan berlaku sebagai tuan rumah pada helatan akbar tersebut. Sebelumnya, di Asian Games Incheon, Korea Selatan, Indonesia hanya mampu menempati urutan ke-17 jauh dari target yang dicanangkan yaitu peringkat 10.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi