Kamis, 30 Oktober 2014

ISL 2014 > Lolos ke Semifinal, Pelatih PBR: Berkat Doa

Sumber Asli -- C0I - Pelita Bandung Raya akhirnya lolos ke semifinal Liga Super Indonesia setelah menaklukkan Persib Bandung 2-1 dalam derby Bandung babak delapan besar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis, 30 Oktober 2014. Mengantongi total delapan poin, PBR adalah tim kedua grup L yang lolos ke empat besar menyusul Persib.





"Tentu kami senang. Kami tim kecil, bisa masuk ke semifinal," kata pelatih PBR, Dejan Antonic, seusai laga di Stadion Si Jalak, Kamis, 30 Oktober 2014. (Baca juga: Babak I, Persib Tahan Imbang PBR 0-0)



Dejan mengaku doanya sejak awal agar dua tim asal Bandung, Persib dan PBR, lolos ke semifinal terkabul. "Semoga salah satu dari dua tim Bandung ini juga yang nanti jadi juara Liga dan mendapat trofi untuk ajang sepak bola paling besar di Indonesia," kata Dejan.



Dejan melanjutkan, seperti laga sebelumnya, duel lawan Persib tidaklah mudah buat anak-anak asuhannya. "Bukan fisik, tapi secara mental. Tapi Tuhan selalu membantu kami. Ini bukan karena kami beruntung, tapi karena kami kerja keras," katanya.



Dalam duel terakhir babak delapan besar tadi, Dejan menambahkan, timnya memang sulit mengembangkan permainan dan gagal mencetak gol. "Lalu, di babak kedua, kami tunggu peluang dan akhirnya bisa cetak tiga gol, termasuk gol bunuh diri Bepe. Kami senang lolos ke semifinal. Selamat juga buat Persib," ujarnya.



Pada babak semifinal nanti, PBR akan menghadapi juara grup K, yakni Persipura Jayapura. Seperti Persib dan Arema, kata Dejan, Persipura adalah salah satu tim besar dan juara Liga Super musim lalu. "Tapi kami tentu percaya pemain, dan pemain percaya saya. Kami ingin menang, tapi itu Tuhan yang tentukan. Yang penting kami tetap main bersih dan jujur," katanya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi