Senin, 27 Oktober 2014

ISL 2014 > Persib Bertekad Jegal Langkah PBR

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan timnya tetap mengincar poin penuh pada laga terakhir Grup L babak 8 besar ISL 2014 melawan Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 30 Oktober 2014.





Hal itu dikatakan Djanur untuk menepis isu Persib bakal memberi jalan kepada PBR agar melenggang ke semifinal. Menurut dia, kemenangan merupakan hal penting bagi anak asuhnya sebelum melakoni babak semifinal ISL 2014.



"Sesuai target kita sejak awal, di putaran kedua ini kita ingin sapu bersih karena seluruh pertandingan akan digelar di Bandung. Walaupun nanti lawan PBR, kita bertindak sebagai tamu, tapi karena mainnya di Bandung anggap saja main di kandang," tegas Djanur.



Garansi bakal tetap bermain serius yang disampaikan Djanur ini, paling tidak jadi angin segar buat Mitra Kukar dan Persebaya yang bakal terlibat duel hidup mati pada hari yang sama. Pemenang dari laga tersebut dipastikan bakal melenggang ke semifinal jika Persib menahan atau bahkan mengalahkan tim se-kotanya tersebut.



Djanur sendiri mengaku lega setelah Persib memastikan jadi tim pertama yang lolos ke semifinal sekaligus menjuarai Grup L babak 8 besar ISL setelah mengandaskan perlawanan Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 26 Oktober 2014.



"Pertandingan yang cukup seru, gol-golnya pun cukup bagus. Baik kita maupun mereka bergantian memegang kendali permainan, di awal kita yang kuasai ball possesion dan di pertengahan babak pertama, giliran Mitra Kukar yang memegang kendali," kata Djanur.

"Skema permainan kita yang lebih banyak mengandalkan serangan dari kedua sayap cukup berhasil, walaupun dua gol tadi prosesnya berasal dari bola mati," paparnya.



Sementara itu, Pelatih Mitra Kukar Stefan Hansson mengatakan, diusirnya Gamal setelah diganjar kartu kuning kedua oleh wasit jadi awal malapetaka yang menghinggapi tim besutannya.

"Cukup sedih, kami kurang beruntung padahal satu poin sudah ada di depan. Sulit bagi kami bermain dengan 10 pemain dan Persib berhasil memanfaatkannya dengan baik," terang pelatih asal Swedia tersebut.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi