Senin, 01 Juli 2013

Lima Calon Pemain Real Madrid yang Akan Terdepak

Bolarius | Update berita dari Real Madrid Liga Spanyol | Pelatih Real Madrid , Carlo Ancelotti, dan Direktur Olah Raga, Zinedine Zidane, kini tengah mengusahakan untuk melancarkan niat klubnya untuk memboyong pemain incarannya. Hal ini membuat beberapa pemain El Real harus meninggalkan tim agar klub mendapatkan dana yang besar untuk merealisasikannya.



Diperkirakan ada lima pemain utama Real Madrid yang masuk kedalam daftar jual klub. Mereka adalah Angel Di Maria, Ricardo 'Kaka' Izecson, Fabio Coentrao, Gonzalo Higuain, dan Jose Maria Callejon.



Kelima pemain itu akan segera dijual Real Madrid demi memenuhi ambisi mereka merekrut Gareth Bale, Luis Suarez, dan Ilkay Gundogan, yang merupakan incaran utama Zinedine Zidane sebagai pemegang kendali transfer klub.



Dari kelima pemain itu, ada beberapa di antaranya yang sudah semakin dekat dengan klib barunya, seperti Gonzalo Higuain ke Arsenal dan Ricardo Kaka serta Callejon yang dikabarkan akan segera merapat ke klub Serie A, Italia.



Selain itu, untuk menjual Di Maria dan Coentrao, Real Madrid tampaknya tidak akan terlalu menemui kesulitan, karena keduanya adalah pemain yang juga memiliki kualitas yang baik dan dipercaya hanya tinggal m,enunggu tawaran terbaik yang masuk ke manajemen klub.



Bagaimana menurut Anda, Madridista? Setujukah dengan keputusan diatas?



Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi