Selasa, 02 Juli 2013

ISL 2013 > Persita Tangerang Berbagi Angka Dengan Mitra Kukar

Sumber Asli -- C0I - Persita Tangerang dan Mitra Kukar Tenggarong harus puas berbagi angka setelah keduanya hanya bermain imbang tanpa gol dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) sore tadi (2/7).

Dengan hasil imbang tersebut, Mitra Kukar bertahan di posisi lima besar dengan 50 poin. Sementara Persita naik ke peringkat 14 dengan 27 angka.



Bermain di kandang sendiri, Persita langsung mengancam gawang Mitra Kukar di menit ke-sepuluh. Beruntung kiper Joice Sorongan mampu menghalau tembakan Cristian Carrasco sehingga tim tamu tidak kemasukan gol cepat.



Esteban Herrera langsung membalas peluang tersebut lima menit kemudian dengan melepaskan tembakan yang mengarah ke gawang namun Mukti Ali Raja dalam posisi yang tepat sehingga peluang itu juga tidak membuahkan hasil.



Kedua tim terus melakukan jual beli serangan, namun tidak ada gol yang tercipta sehingga babak pertama bertahan dengan skor 0-0.



Namun, meski pertandingan kembali berjalan dengan tempo cepat di babak kedua, kedudukan tanpa gol tetap bertahan hingga pertandingan usai setelah kedua tim gagal memaksimalkan peluang yang mereka dapat.



Persita sempat mendapatkan peluang melalui tembakan jarak jauh yang mulai diperagakan oleh Carrasco, namun tebalnya lini pertahanan tim tamu membuat peluang itu mentah.



Mitra Kukar juga bernafsu untuk mencetak gol dan memasukkan Jajang Mulyana di babak kedua untuk meningkatkan ketajaman lini depan. Tetapi, striker jangkung tersebut juga gagal memberi kontribusi yang signifikan.



Di menit ke-84, Persita hampir saja membuahkan gol andai tendangan keras Windy Hanggono Putra tidak membentur mistar gawang. Kegagalan itu membuat skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi