Senin, 01 Desember 2014

Piala Axiata 2014 > Posisi Indonesia Belum Aman!

Sumber Asli -- C0I - Manajer Tim Indonesia, Aryono Miranat mengaku jika lawan Indonesia selanjutnya dalam babak penyisihan Axiata Cup 2014 menjadi lawan yang cukup sulit. Dalam laga selanjutnya Indonesia akan berhadapan dengan Euro All Star pada Selasa (2/12/2014) malam WIB.



Pasalnya Tim Euro All Star tengah mengancam posisi klasemen Indonesia. Di mana Tim Garuda saat ini memimpin dengan poin 865-601 dan Euro All Star berada di urutan tiga klasemen grup sementara dengan poin 781-703. Sedangkan Thailand yang berada di urutan kedua baru akan bertanding malam nanti dan sementara ini mengantongi poin 702-577.

Tim merah putih berharap bisa mempertahankan posisi mereka dan berada di urutan satu atau dua semifinal. Lantaran hal hal ini bisa menguntungkan ketika memperebutkan tiket final dengan bertemu urutan ke tiga atau empat. Semua tim masih harus menjalani dua babak penyisihan lagi untuk menentukan siapa yang akan melaju ke semifinal dan memenangkan hadiah total Rp12 miliar.

Selain Euro All Star, tim yang tengah diwaspadai adalah Thailand. Di mana tim Gajah Putih ini juga menurunkan pemain andalannya seperti Tanongsak Saensomboonsuk di tunggal putra dan Ratchanok Intanon di sektor tunggal putri. Indonesia akan bertemu Thailand di laga penyisihan terakhir pada Rabu (3/12) siang WIB.

"Lawan Euro (All-Star) kami akan bermain suportif apalagi mereka berada di bawah kami dan kami harus meraih satu lagi kemenangan untuk mengamankan tempat kami di dua besar. Tidak ada pertandingan yang bisa diprediksi karena posisi kami belum aman," kata Aryano Miranay saat dijumpai di Britama Sportsmall, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (1/12/2014).

"Tim yang paling bahaya tentu Thailand karena mereka salah satu yang terkuat dan pemain andalan juga diturunkan," sambungnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi