Sabtu, 27 Desember 2014

Menpora Ternyata Tidak Berani Panggil PSSI

Sumber Asli -- C0I - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, belum juga memanggil pihak PSSI terkait kehadiran Tim Sembilan. Ada alasan khusus kenapa Menpora belum melakukan audensi dengan organisasi sepakbola nasional tersebut.





Menurut Menpora, situasi saat ini belum kondusif untuk memanggil PSSI. Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu mengatakan, akan ada waktu bagi pihaknya memanggil Djohar Arifin Cs.



"Nanti kalau mereka sudah tidak marah. Susah kalau menghadapi orang yang emosi. Nanti biar tim 9 yang panggil, Kemenpora urusi yang lain," kata Imam Nahrawi kepada wartawan di kantor Kemenpora, Senin 22 Desember 2014.



Imam Nahrawi pun menolak disebut terlalu fokus dalam mengurusi sepakbola. Dia mengatakan, perhatiannya terhadap cabang olahraga lain juga tetap terjaga.



"Siapa yang fokus (hanya mengurusi PSSI). Kemarin saya juga ke dayung, lalu Asean University Games, tadi ketemu Bappenas (untuk membahas Asian Games)," ungkap Menpora.



Seperti diberitakan sebelumnya, Nahrawi memang tengah menggodok beberapa nama untuk masuk di Tim Sembilan. Dia berharap, dalam pekan ini akan segera mengumumkannya ke publik.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi