Senin, 22 Desember 2014

Djadjang Rahasiakan Pemain Incaran Persib

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman masih enggan menyebutkan identitas pemain buruannya yang akan bergabung musim depan. Dirinya hanya membenarkan jika pihaknya sedang membangun komunikasi dengan tiga pemain lokal.



"Semuanya pemain lokal. Kita memang membutuhkan seperti itu. Kalau nama saya belum dapat menyebutkan namanya karena belum pasti,” kata Djadjang, Minggu (21/12).

Djadjang mengaku, sikapnya itu untuk tidak menyebutkan nama pemain yang dimaksud karena tidak mau memberikan harapan palsu. Setelah jelas semuanya, ia pun akan memberikan kabar secepatnya.

Pelatih yang membawa Maung Bandung itu juara saat menjadi pemain, asisten dan pelatih musim lalu ini pun tidak memungkiri jika bisa saja target tiga pemain yang diincarnya tersebut meleset dari rencana. Namun hingga saat ini pihaknya tetap berusaha capai target tersebut.

“Kita lihat saja nanti setelah semuanya jelas. Saya tidak mau memberikan harapan palsu. Kalau pun hanya dapat dua saya kira tidak apa-apa," ucapnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi