Minggu, 14 Desember 2014

NBL 2014/2015 > Hangtuah Tutup Seri Bandung dengan Raihan Positif

Sumber Asli -- C0I - Hangtuah Sumsel IM akhirnya mendapatkan hasil positif pada ajang National Baskeball League (NBL) Indonesia Seri II Bandung pada akhir pekan ini. Di mana mereka sukses mengalahkan Satya Wacana ACA LBC Salatiga dengan kedudukan akhir 76-61.



Pada laga yang diselengarakan di GOR C-Tra Arena, Bandung, Minggu (14/12/2014) siang WIB, baik Hangtuah ataupun Satya Wacana sama-sama menampilkan permainan yang cukup agresif. Hal itu pun terlihat pada saat kuarter pertama berakhir dengan skor sama kuat, yakni 18-18.

Namun, pada saat laga memasuki kuarter kedua Hangtuah yang di dua laga sebelumnya tak mampu meraih satu pun kemenangan langsung mengedor Satya Wacana. Di mana kedua pemain andalan mereka, Richardo Orlando Uneputty dan Mei Joni sukses membawa Hangtuah unggul 41-29 pada akhir kuarter kedua.

Pada kuarter ketiga, dominasi Hangtuah atas Satya Wacana tak mengendur sama sekali. Bahkan, Mei Joni sukses mengoleksi 15 poin hingga akhir kuarter ketiga dan sukses membawa timnya tersebut jauh dengan skor sementara 57-43.

Memasuki kuarter keempat, menjadi unjuk diri salah satu pemain Hangtuah, dengan sukses mengoleksi delapan poin pada penghujung laga. Sekaligus memastikan kemenangan Hangtuah atas Satya Wacana dengan kedudukan akhir 76-61.

Melihat hasil ini, membuat asisten pelatih Satya Wacana, Herru Yuharso memberikan komentarnya seusai pertandingan. Menurutnya faktor yang paling berpengaruh atas raihan buruk yang diterima oleh tim asuhannya ialah rapuhnya defence mereka pada laga tersebut.

“Memperkuat defense menjadi bahan evaluasi kami setelah menyelesaikan Seri II Bandung ini. Selain itu, kami juga ingin meningkatkan chemistry yang dimiliki satu sama lain agar lebih baik pada seri selanjutnya,” ucap Herru seperti dilansir situs resmi NBL Indonesia.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi