Sabtu, 13 Desember 2014

Persib Siap Hadapi Siapa pun di Laga Pembuka ISL 2015

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan siap menghadapi siapapun lawannya pada laga pembuka Indonesia Super League (ISL) 2015. Jika tak ada perubahan, laga perdana Persib akan digelar pada 1 Februari mendatang.



Menurutnya, Persib tidak akan gentar jika terpilih menjadi tim pembuka kompetisi. Beredar kabar jika lawan pertama Pangeran Biru ialah runner-up ISL 2014, Persipura Jayapura.

Djanur mengaku belum mengetahui adanya kabar laga pembuka tersebut, termasuk lawan yang akan dihadapinya. Saat ini dirinya tengah mengikuti kursus kepelatihan B AFC di Sawangan, Depok hingga 23 Desember mendatang.

"Saya belum tahu tentang laga pembuka ISL apalagi lawannya. Tapi yang jelas kita akan selalu siap, menghadapi tim mana pun," kata pelatih yang karib disapa Djanur ini, Sabtu (13/12).

Selain kesiapan menghadapi laga domestik, Djanur pun menegaskan jika dirinya dan tim sudah siap mengikuti babak playoff Liga Champions Asia. Maung Bandung pun masih akan bertanding final Inter Island Cup (IIC) 2014 awal tahun depan.

Tentang kompetisi Asia, Persib akan mulai berkiprah dalam babak kedua playoff LCA melawan Hanoi T&T, 10 Februari 2015. Jika sukses mengalahkan Hanoi, Pangeran Biru akan ke babak ketiga melawan FC Seoul pada 17 Februari.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi