Sabtu, 27 Desember 2014

Persib Terancam Gagal Gaet Pemain Brasil Dari Klub Thailand

Sumber Asli -- C0I - Persib Bandung kembali terancam gagal menggaet pemain asal Brasil, Aron da Silva. Pasalnya, sang pemain mengalami kendala dalam proses kepindahannya dari Osotspa Saraburi FC (Thailand).





Bahkan, pelatih Djadjang Nurdjaman merasa pesimistis Maung Bandung bisa menggaet penyerang yang musim lalu mencetak 15 gol di Thailand Premier League (TPL) itu. Sebab kabar terakhir yang diterima pihaknya, Osotspa ternyata ngotot mempertahankan Aron.



"Saya pesimis dengan Aron, pagi ini saya dapat informasi dari manajemen kalau klub lamanya akan mempertahankan dia," ujar Djanur kepada wartawan di Mes Persib, Sabtu, 27 Desember 2014.



Djanur sendiri menyayangkan jika gagal mendapatkan Aron, yang sebenarnya sudah melakukan pertemuan dan pembicaraan dengan manajemen maupun dirinya pada 10 Desember 2014 lalu. Sebab, stok striker yang dimiliki Persib hingga kini sangat terbatas setelah melepas Coulibaly Djibril dan kepergian Ferdinand Alfred Sinaga ke Sriwijaya FC.



"Saya tidak tahu pasti kendalanya apa, tapi mungkin ada beberapa poin dalam perjanjian kontrak antara dia dan klub lamanya yang harus dihormati," sambung pelatih yang sukses membawa Persib meraih gelar juara ISL 2014 ini.



Sementara itu, Manajer Persib Umuh Muchtar juga mengakui mengalami kendala dalam proses negosiasi transfer Aron, terutama dengan klub lamanya, Osotspa. Namun, berbeda dengan Djanur, Umuh masih memiliki harapan Aron tetap bakal berlabuh di Persib.



"Ada hambatan terkait surat-surat kepindahannya, jadi posisi kami sekarang hanya menunggu karena belum tahu pasti kapan dia akan ke Bandung. Kita tunggu saja perkembangannya sampai akhir bulan ini karena kami juga menargetkan maksimal seluruh pemain berkumpul pada akhir Desember," kata Umuh.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi