Sabtu, 20 Desember 2014

Pelatih Persija Minta Vunk dan Kabayev Segera Beradaptasi

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan, meminta dua punggawa asal Eropa, Martin Vunk (Estonia) dan Yevgeni Kabayev (Rusia) untuk beradaptasi. Mereka harus bisa cepat melakukannya karena kompetisi Indonesia Super League semakin dekat.



“Vunk dan Kabayev masih harus beradaptasi. Selain cuaca, mereka juga harus membiasakan diri dengan sepak bola Indonesia,” tutur pelatih yang kerap disapa RD ini seperti dikutip situs Liga Indonesia.

RD menambahkan, melihat penampilan mereka, seperti pergerakannya menunggu bola, tidak hanya dari kombinasi bola pendek, tapi juga bola panjang, cukup memuaskan. Selain itu dalam penempatan posisi, mereka juga sudah baik. “Tinggal pengertian dari pemain lokal terhadap pergerakan mereka,” papar pelatih yang musim lalu menangani Persebaya Surabaya ini.

Tim Persija memulai latihan perdana untuk menghadapi kompetisi ISL 2015 di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (18/12) sore. Ke-24 pemain tampak bersemangat mengikuti latihan di bawah arahan RD.

"Latihan perdana kami fokus mengembalikan kondisi fisik pemain. Intensitas latihan masih sangat medium. Saya tahu ada beberapa pemain yang kondisinya tidak maksimal tapi itu biasa terjadi setelah kompetisi berakhir," kata RD lagi.

Pria yang juga pernah menangani Sriwijaya FC ini menambahkan kondisi pemainnya bakal berada dalam performa terbaik sepuluh hari ke depan. "Saya perkirakan dalam 10 hari ke depan, fisik pemain bakal terus meningkat. Tugas pelatih adalah mengembalikan kondisi mereka," jelas Rahmad.

RD lantas mengungkapkan kalau dirinya belum bisa melihat kekuatan Macan Kemayoran di latihan perdana ini. Dia mengaku sangat fokus mengembalikan fisik pemain.

"Tim pelatih tidak bisa melihat kekuatan sebuah tim di latihan pertama. Tugas saya mengembalikan performa pemain, setelah ini target saya bertanggung jawab kepada target yang sudah diberikan manajemen," tukasnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi