Senin, 22 Desember 2014

Taufik Hidayat Minta La Nyala Bercermin!

Sumber Asli -- C0I - Di dunia maya, pebulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat terlihat cukup geram menrespons pernyataan wakil ketua PSSI, La Nyala Mattaliti yang menyebut prestasi bulu tangkis sedang down.





Menurut Taufik, PSSI harus bercermin sebelum memberikan analisa di media. Komentar pedas itu pun menyita perhatian di dunia maya.



"Apakah imbang membandingkan prestasi di level dunia dengan prestasi yang bahkan belum sampai tingkat Asia Tenggara?," ujar Taufik di halaman twitternya, @taufikhidayat_1, Jumat (19/8).



Sebelumnya, Wakil Ketua PSSI La Nyala Mattaliti menyebut, lebih baik Menpora memperhatikan cabor lain yang sedang terpuruk. Hal itu diungkapkan La Nyala merespons langkah pemerintah yang ingin membentuk tim sembilan.



Sosok yang juga merangkap Ketua Badan Tim Nasional itu bahkan menyebut bulu tangkis dan berkuda adalah beberapa cabor yang sedang down prestasinya.



"Silahkan tukar pendapat dengan Menpora. Silahkan bandingkan prestasi PSSI dan bulu tangkis jika memang sudah seimbang," lanjut kicauan Taufik. Menurutnya, PSSI perlu bercermin, dan menghargai perjuangan para atlet.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi