Senin, 01 Desember 2014

Piala Axiata 2014 > Markis Siap Dipasangkan Dengan Siapa Pun

Sumber Asli -- C0I - Pasangan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan mengaku tidak menemui kesulitan saat harus kembali bermain bersama dalam turnamen Axiata Cup 2014. Ganda putra ini sukses meraih kemenangan atas pasangan Hendra Wijaya/Hee Yong Kai Terry.



Dalam babak penyisihan kelima Axiata Cup 2014 kontra Singapura, ganda putra ini sukses mengalahkan tim asa Negeri Singa itu dengan dua set langsung 21-19, 21-10. Diakui keduanya tidak ada kesulitan saat bermain bersama, meski Hendra baru pertama diturunkan dalam babak penyisihan ini.

Dalam turnamen yang memasuki tahun ketiga ini, ganda putra unggulan Indonesia Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan dipisahkan dan keduanya dipasangkan secara bergantian bersama Markis Kido. Sebelumnya Markis Kido pernah dipasangkan dengan Hendra Setiawan dan sekarang bersama Gideon Markus Fernaldi.

"Tidak ada masalah dimainkan dengan siapa saja. Semua lancar dan tadi kami menang dengan cepat," kata Kido dalam jumpa media usai pertandingan di BRItama Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta, Senin (1/12/2014).

"Semua pertandingan kami jalani secara bertahap dan saya nyaman dipasangkan dengan Kido,"sambung Hendra.

Lebih lanjut, Markis Kido pun menegaskan jika dirinya akan fokus dalam ganda putra, "Saya tetap di ganda putra tidak ada pikiran untu menjadi tunggal," tegas Kido.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi