Sabtu, 27 Desember 2014

Indra Sjafrie Masukkan Enam Putra Bali Ke Busam FC

Sumber Asli -- C0I -Proses seleksi sedang berjalan mulai hari ini (27/12) sampai besok (28/12) oleh klub Bali United Pusam FC (Busam) putra daerah Bali di Lapangan Legian, Badung, Bali. Indra Sjafri pun akhirnya memberikan keterangan berapa jumlah pemain asli Bali yang sedang dicarinya.





Enam pemain menjadi kuota yang dicanangkan untuk menambah skuatnya. Untuk posisinya, lanjut Indra, bervariasi, mulai dari lini belakang sampai lini depan.



"Kalau penjaga gawang kami sudah dapat komposisinya. Sekarang tinggal pemain lapangan," katanya saat dihubungi JPNN.com (Indopos Grup) Sabtu (27/12) siang.



Dia mengaku, dari seleksi hari pertama sudah ada enam sampai tujuh pemain yang potensial. Namun, dia masih belum bisa memutuskan sampai seleksi hari kedua, besok, sehingga mampu menilai pemain secara komprehensif.



Nama-nama yang menurutnya masuk dalam kriterianya adalah striker Agus Kayun, Bek Andre Segu, dan gelandang Agus Eka Putra. Selain itu, ada juga pemain potensial seperti Nengah Sulendra, Gede Wiliantara, dan Komang Sukaja.



"Tapi itu belum pasti ya, yang potensial dan berkualitas memang itu. Tunggu besok, setelah seleksi berakhir pasti akan diumumkan," tandas pelatih asal Sumatera Barat tersebut.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi