Selasa, 02 Juli 2013

Diego Michiels Terancam Dipecat

Sumber Asli -- C0I - Tidak hanya Herman Dzumafo Epandi yang menjadi sorotan manajemen Sriwijaya FC, bek naturalisasi Diego Michiels juga terancam dilepas di akhir musim nanti. Diego kalah bersaing dengan pemain lain di posisinya sebagai wing bek.



Bukan itu saja masalahnya, kekasih artis Nikita Willy itu sebelumnya juga sempat menunjukkan sikap tidak simpatik terhadap pelatih dan pemain lainnya. Beberapa waktu lalu Diego Michiels bahkan mendapatkan Surat Peringatan Pertama (SP-1) akibat perilakunya saat bertanding melawan Gresik United.

Saat itu Diego tidak terima dengan keputusan pelatih yang mengganti dirinya dengan Boakay Eddie Foday pada menit ke-28. Dengan raut muka emosi, Diego langsung masuk ke kamar ganti dan langsung menuju ke hotel. Padahal rekan-rekannya yang lain masih berjuang di lapangan hijau.

“Intinya semua pemain akan kita evaluasi, tapi untuk sekarang memang belum saatnya. Kita masih ingin lihat perubahan dan performa dari seluruh pemain ini, sebelum memutuskan siapa yang bakal dilepas ataupun dipertahankan,” tegas Manjaner Tim SFC, Robert Herri, Senin (1/7/2013).

Senada Direktur Teknik dan SDM SFC, Hendri Zainudin pun menambahkan belum berencana melakukan evaluasi terhadap Dzumafo. Malah saat ini dia menilai Dzumafo perlu dukungan dari semua pihak baik, untuk dapat membantunya bangkit kembali dan menemukan permainan terbaiknya seperti saat membela PSPS lalu.

“Kita berharap Dzumafo bisa membuktikan ketajamannya, kalau bisa dia harus cetak 14 gol dalam tujuh pertandingan sisa ini,” katanya.

Begitupun dengan Diego, menurut Hendri mantan pemain Persija IPL itu tetap menjadi pemain yang bisa diandalkan. Hanya saja memang perlu bimbingan dan binaan dari rekan-rekannya yang lebih tua, mengingat usianya juga terbilang masih sangat muda. Kehadiran Diego pun sejauh ini cukup membantu tim karena jika tak jarang dia dimainkan, saat Mahyadi ataupun Fandy Mochtar berhalangan tampil.

“Kamiita masih menaruh harapan pada Diego untuk bisa menunjukkan skillnya, saat seperti dia membela Timnas Indonesia pada SEA Games 2011 lalu,” harapnya.

- ***



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi