Sabtu, 26 Oktober 2013

Prancis Terbuka SS 2013 > Vita/Praveen Tersingkir, Ganda Campuran Tak Tersisa

Sumber Asli -- C0I - Hasil minor harus diterima oleh kubu Indonesia dalam ajang French Open Super Series 2013. Pasalnya, dari sektor ganda campuran, Indonesia sudah tidak ada perwakilannya.





Hal ini menyusul kekalahan yang diterima oleh Liliyana Natsir/ Tontowi Ahmad, pasangan Praveen Jordan/ Vita Marissa juga harus terdepak dari ajang bergengsi tersebut.



Praveen/Vita yang menghadapi pasangan kuat China, Xu Chen/ Ma Jin memang tampil tidak terlalu baik. Indonesia harus menyerah dari pasangan China dengan dua game langsung, 21-12 dan 25-23.



Xu Chen/ Ma Jin memang tampil superior. Hal itu terlihat dari poin-poin yang dihasilkan oleh unggulan kedua dalam turnamen yang dihelat di Stade Pierre de Coubertin. Di game pertama, Xu/Ma mampu mengungguli pasangan Praveen/Vita dengan skor 21-12.



Masuk di game kedua, Praveen/Vita sempat menempel ketat Xu/Ma. Namun, lagi-lagi China unggul di game kedua dengan skor 25-23. Kemenangan China itu praktis membuat harapan Indonesia di sektor ganda campuran harus sirna.



Situasi seperti ini harus terus di evaluasi oleh PBSI sebagai induk tertinggi bulutangkis Indonesia. Pasalnya, jika terus meraih hasil negatif, Indonesia sendiri yang akan menanggung akibatnya.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi