Minggu, 20 Oktober 2013

Cedera Bahu, Ahsan Batal Tampil di Prancis Terbuka

Sumber Asli -- C0I - Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan batal tampil di turnamen Prancis Terbuka yang digelar 22-27 Oktober 2013. Absennya juara dunia 2013 ini lantaran Ahsan mengalami cedera usai tampil di final Denmark Terbuka, Ahad kemarin.





“Karena Ahsan cedera, maka pasangan ini tidak akan bermain di Paris. Mereka langsung kembali ke Jakarta,” kata pelatih ganda putra, Herry Iman Pierngadi, Senin, 21 Oktober 2013. Menurut dia, Ahsan mengalami cedera bahu kanan yang didapat ketika mengikuti turnamen Denmark Terbuka.



Herry mengatakan cedera Ahsan menjadi salah satu penyebab kurang maksimalnya penampilan anak asuhnya di partai final Denmark Terbuka saat menghadapi ganda putra Korea Selatan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Di sisi lain, pasangan baru Korea ini bermain apik, khususnya dari aspek pertahanan.



Ketika Lee Yong Dae masih berpasangan dengan Ko Sung Hyun, Hendra/Ahsan selalu menang dalam tiga kali pertemuan di partai final Malaysia, Singapura, dan Djarum Indonesia Terbuka 2013. Kehadiran Yoo Yeon Seong, ucap Herry, membawa perubahan dari sisi pertahanan.



"Pasangan Korea mainnya bagus. mereka jarang membuat kesalahan sendiri dan pertahanan mereka lebih rapat,” kata Herry. Dengan hasil ini, kemenangan di Denmark Terbuka menjadi gelar perdana bagi Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.



Seperti diberitakan, Indonesia gagal membawa pulang satu pun gelar di Denmark Terbuka. Dua wakil Indonesia di babak final, yaitu ganda putra Hendra/Ahsan dan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kandas dari lawan-lawannya.



Hendra/Ahsan harus mengakui kehebatan pasangan Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong, 19-21, 16-21. Sedangkan Tontowi/Liliyana tunduk dari pasangan Cina, Zhang Nan/Zhao Yunlei 11-21, 20-22.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi