Kamis, 24 Oktober 2013

PBSI Wacanakan Tak Kirim Tim Uber

Sumber Asli -- C0I - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) belum bisa memastikan untuk mengikutsertakan Tim Uber Indonesia di Kejuaraan Piala Thomas dan Uber yang bakal berlangsung di India pada Bulan Mei 2014.



Wacana itu muncul karena Tim Uber Indonesia sudah lama tidak berprestasi di kancah nasional. PBSI tak ingin Linda Wenifanetri dkk. sekadar menjadi penggembira pada kejuaraan beregu dua tahunan itu.

"Sampai sekarang masih sekadar wacana saja, apakah tim Uber akan dikirim atau tidak. Kami akan lihat dulu prestasinya seperti apa," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Rexy Mainaky saat dihubungi, Kamis (24/10/2013).

Dia melanjutkan, PBSI harus membuat program yang signifikan untuk membangkitkan pebulutangkis putri dari keterpurukan. Pasalnya, tim putri belum bisa menunjukkan prestasi sejak beberapa tahun terakhir.

"Ke depan, bahkan harus punya program dua tahunan agar bisa menunjukkan hasil signifikan," katanya.

Pada Kejuaraan Dunia Bulu tangkis 2013, tunggal putri Indonesia langsung tumbang di babak-babak awal pertandingan. Padahal, saat itu Indonesia menurunkan empat tunggal putri yakni Linda Wenifanetri, Adriyanti Firdasari, Bellaetrix Manuputty, dan Aprilia Yuswandari.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi