Rabu, 23 Oktober 2013

Kejuaran Dunia Bulutangkis Junior 2013 > Pasukan Muda Lontarkan Nada Optimistis

Sumber Asli -- C0I - Para pebulutangkis muda Indonesia bakal bertarung menjadi yang terbaik dalam kejuaraan dunia bulutangkis tingkat junior yang mulai berlangsung pada hari ini. Nada optimistis pun terlontar dari pasukan muda Garuda ini.





Salah satu punggawa tim Merah-Putih, Kevin Sanjaya Sukamuljo yang turun di nomor ganda putra serta ganda campuran, mengaku optimis melihat poin, terutama menghadapi Sri Lanka yang berlangsung pada hari ini.



“Persiapan kami sudah ok semua. Kami siap untuk bertanding, saya pribadi juga siap kalau diturunkan baik di ganda putra maupun ganda campuran. Tidak ada masalah kalau harus main berkali-kali, sekaligus menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan,” kata Kevin seperti disitat badmintonindonesiaorg.



“Kami berharap bisa sapu bersih poin kemenangan melawan Sri Lanka. Tetapi kami tidak boleh lengah,” tegasnya.



Pada hari pertama ini, Indonesia dijadwalkan untuk bermain dua kali. Setelah melawan Sri Lanka, sore harinya pasukan Garuda Muda ini harus menghadapi Amerika Serikat di babak penyisihan Grup X1.



- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi