Minggu, 27 Oktober 2013

Christo: Turnamen Tenis di Tanah Air Masih Minim

Sumber Asli -- C0I - Minimnya turnamen tenis di Indonesia membuat petenis Tanah Air kesulitan mengembangkan potensinya. Hal ini diungkapkan petenis terbaik Indonesia, Christopher Rungkat.



Petenis yang berada di peringkat ke-518 ranking ATP itu akhirnya memilih tampil di ajang eksebisi untuk menjaga ketajamannya.

“Pertandingan eksibisi ini bagus untuk mengembalikan performa karena sejak tampil di Islamic Solidarity Games belum ada turnamen yang saya ikuti. Saya sedang mengembalikan performa setelah cedera selama 18 minggu sebelum ISG,” kata Christo setelah menjalani laga eksebisi di Harum Energy National Junior Masters 2013 di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (27/10/13).

Alhasil, Christo pun rajin mengikuti uji coba di mancanegara. Turnamen terdekat yang akan diikutinya adalah ITF Future di India pekan depan, sebagai bagian dari persiapan menjelang Asian Games 2014.

“Sangat disayangkan cabang tenis yang merupakan olympic sport tidak dipertandingkan di SEA Games Myanmar 2013. Makanya kita fokus ke Asian Games saja,” tuturnya.

Christo berharap Pengurus Besar Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dapat melaksanakan program yang telah disusunnya, diantaranya menggelar sejumlah turnamen internasional di Tanah Air untuk menambah jam terjam atlet lokal

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi