Sabtu, 26 Oktober 2013

Pran 2013 > Libas Unggulan Pertama, Greysia/Nitya Tembus Semifinal

Sumber Asli -- C0I - Indonesia masih menjaga asa untuk berbicara banyak di gelaran French Open Super Series. Harapan itu datang dari sektor ganda putri Indonesia yang diwakili oleh Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari yang mampu mengalahkan unggulan pertama China, Yu Yang/Wang Xiaoli dengan rubber game 21-17, 14-21 dan 23-21.





Keberhasilan Greysia/Nitya memang patut diapresiasi. Pasalnya, selain mampu mewakili Indonesia di semifinal, Greysia/Nitya mampu membalikkan prediksi banyak orang dengan mengalahkan unggulan pertama China.



Pertandingan sendiri berjalan ketat, sempat memimpin di game pertama, Greysia/Nitya harus kehilangan banyak poin di game kedua. Penampilan yang tidak kenal lelah terus ditunjukkan pasangan Indonesia itu.



Di game pamungkas, mental Greysia/Nitya kembali membumbung tinggi. Setelah kejar mengejar angka, pasangan Indonesia itu mampu mengungguli Yu/Wang dengan skor akhir 23-21.



Dengan hasil seperti itu, Greysia/Nitya berhak mendapatkan tiket ke babak semifinal dari sektor ganda putri. Di semifinal, Greysia/Nitya sudah ditunggu oleh pasangan China lainnya, Bao Yixin/Tang Jinhua.

(acf)

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi