Sabtu, 26 Oktober 2013

Prancis Terbuka SS 2013 > Disingkirkan Tago, Tommy Gagal ke Semifinal


Sumber Asli -- C0I - Gelaran French Open Super Series sudah memasuki babak perempatfinal. Sejumlah pebulutangkis Indonesia harus meraih hasil minor dalam ajang bergengsi itu. Indonesia sendiri sudah tidak menyisakan perwakilan di ganda campuran, sektor tunggal putra, Tommy Sugiarto juga gagal melaju ke babak semifinal.





Tommy harus mengakui keunggulan pebulutangkis asal Jepang, Kenichi Tago dengan straight game, 21-19 dan 23-21. Pertandingan yang berjalan dengan ketat itu memang menampilkan pertandingan sengit antar kedua pemain. Hal itu terlihat dari skor akhir yang dihasilkan oleh kedua pebulutangkis.



Tago yang menjadi unggulan ketiga dalam turnamen ini memang mampu membuktikan kualitasnya. Meski bermain ketat, pemain asal negeri Sakura itu mampu mengunci kemenangan. Duel juga berakhir dengan waktu 52 menit.



Kekalahan anak dari legenda bulutangkis Indonesia, Icuk Sugiarto itu membuat asa Indonesia berada di puncak Hayom Rumbaka. Ya, tunggal putra perwakilan Indonesia itu akan berhadapan dengan pebulutangkis asal Denmark, Jan O Jorgensen.



Usai mengalahkan Tommy, Tago akan berjumpa dengan Lee Chong Wei yang sudah lebih dahulu masuk semifinal setelah mengalahkan pebulutangkis Thailand, Boonsak Ponsana dengan dua game langsung 21-13 dan 21-17.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi