Minggu, 27 Oktober 2013

Kebanyakan Tamu Datang, Evan Dimas Sakit

Sumber Asli -- C0I - Kapten tim nasional U-19, Evan Dimas Darmono, sedang terbaring sakit. Sang bunda, Ana, sempat panik mengetahui anak pertamanya itu terlihat pucat dan lemas.





"Langsung saya bawa ke rumah sakit, habis dua kantong infus," kata Ana kepada Tempo saat ditemui di rumahnya di Desa Ngemplak, Sambikerep, Surabaya, Ahad, 27 Oktober 2013.



Ana menjelaskan, semenjak kepulangan Evan ke rumah pada 13 Oktober lalu, pria 18 tahun itu kurang istirahat. Banyak pengemar dan tamu berdatangan ke rumah hingga larut malam. "Evan itu enggak tega kalau ada fans datang atau tamu ke rumah. Dia pasti temui dari pagi sampai malam. Evan sampai telat makan dan kecapekan, mungkin itu jadi sakit," ujar Ana.



Ana tidak mau menjelaskan mengenai penyakit yang diderita Evan. "Hanya diminta istirahat, makan dan minum obat teratur," katanya. Dokter timnas, kata Ana, juga menelepon menanyakan kondisi kesehatan Evan.



Evan sendiri yang ditemui terlihat lesu. Dia mengenakan kaus oblong dan celana pendek sembari naik ke lantai dua rumahnya untuk kembali beristirahat. "Maaf, kepala saya pusing," kata Evan kepada Tempo.



Pada Jumat pagi, 25 Oktober 2013, Evan mengeluh lemas dan pusing. Evan langsung dilarikan ke IGD (Instalasi Gawat Darurat) Rumah Sakit Bakti Dharma Husada, Surabaya. Sampai di IGD, Evan diberi infus. Setelah membaik, ia langsung pulang untuk beristirahat di rumah.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi