Kamis, 31 Oktober 2013

Erick Thohir Belum Ingin Belanja Pemain Baru Inter

Sumber Asli -- C0I - Pengusaha media sekaligus pemilik klub sepak bola Inter Milan, Erick Thohir, mengatakan dia belum berencana membawa pemain asal Indonesia ke Inter Milan. Kendati sudah positif mengakuisisi saham Inter Milan sebesar 70 persen atau setara Rp 3,8 triliun, Erick mengaku belum berbicara banyak soal teknis kekuatan Inter Milan menghadapi musim depan, terutama untuk pembelian pemain baru. Selain itu, kata dia, akuisisi saham Inter Milan juga belum masuk tahapan closing.





"Berita yang bilang saya mau beli pemain, itu tidak benar. Saat ini, proses akuisisi belum tahapan closing. Kalau soal pemain, kan harus bicara dengan owner lainnya dan pelatih," kata Erick di sela-sela menghadiri Investor Summit di Surabaya, Kamis, 31 Oktober 2013.



Pengusaha Erick Thohir bersama Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo telah resmi membeli grup sepak bola asal Italia, Inter Milan. Pembelian itu ditandai dengan penandatanganan antara pemegang saham mayoritas Inter, yakni Internazionale Holding S.r.l, 15 Oktober 2013.



Massimo Moratti selaku pemegang Internazional Holding dalam rilis resminya menyatakan sebesar 70 persen saham Inter akan dimiliki oleh perusahaan International Sports Capital yang dimiliki oleh ketiga pengusaha Indonesia tersebut. "Mereka akan menjadi pemegang saham pengendali melalui peningkatan modal khusus," kata Moratti.

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi