Senin, 28 Oktober 2013

Juara di Prancis, Kido/Marcus Bidik All England

Sumber Asli -- C0I - Indonesia berhasil membawa pulang satu gelar juara dari French Open Super Series 2013 lewat ganda campuran Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon. Keduanya pun kini menargetkan meraih juara All England.





Pasangan yang baru berpartner dua bulan ini mengalahkan ganda putra terkuat Malaysia, Koo Kean Keat/Tan Boon Heong, 21-16, 21-18, Minggu (27/10/2013) WIB.



"Kami bermain maksimal dan semangat terus. Sebetulnya kami tidak menyangka bisa mengalahkan pasangan-pasangan top dunia. Di babak final lawan Koo/Tan, kami merasa unggul dari segi kecepatan, selain itu mental bertanding dan semangat Marcus juga bagus," ujar Kido dilansir situs resmi PBSI.

Turnamen French Open Super Series ini merupakan turnamen kelima yang diikuti Kido/Marcus pada tahun ini setelah China Masters Super Series, Japan Open Super Series, Yonex-Sunrise Indonesia Open Grand Prix Gold, dan Denmark Open Super Series Premier. Sebelumnya, Kido berpasangan dengan Alvent Yulianto Chandra, sementara Marcus bersama Andrei Adistia.



"Target kami selanjutnya adalah meraih gelar-gelar lainnya, seperti gelar All England," tambah Kido yang merupakan peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008 bersama Hendra Setiawan.



China mendominasi dengan meraih tiga gelar di turnamen ini lewat Wang Shixian (tunggal putri), Bao Yixin/Tang Jinhua (ganda putri), dan Zhang Nan/Zhao Yunlei (ganda campuran).

- ***

========= Dukungan ANDA amat kami butuhkan agar lebih semangat dan berprestasi. Berapa pun dukungan Anda - bisa Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000 atau bahkan mungkin Rp 1 juta, akan membuat kami lebih mengenal Anda dan kami pun tambah semangat untuk berkarya dan meningkatkan prestasi. Semua demi Anda. Terimakasih Dukungan bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi