Sabtu, 01 November 2014

ISL 2014 > Arema Kecewa Semifinal ISL Dipindahkan ke Palembang

Sumber Asli -- C0I - Keputusan pemindahan tempat pertandingan semifinal Indonesia Super League (ISL) dari Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, sangat disayangkan manajemen Arema Cronus.



Media officer Arema Sudarmaji mengatakan, ia tidak tahu alasan PT Liga memindahkan lokasi laga semi-final. Berdasarkan surat yang diterima hari ini, PT Liga hanya menyebutkan pemindahan tempat pertandingan diputuskan setelah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya.

Sudarmaji menyayangkan pemindahan itu, mengingat Arema sudah berada di Jakarta setelah melakoni laga melawan Semen Padang.

“Kami sudah menerima surat pemindahan venue semi-final dari PT Liga Jumat siang. Kami menyayangkan perubahan mendadak ini. Apalagi Arema sudah berada di Jakarta,” ujar Sudarmaji.

Kendati demikian, Sudarmaji menegaskan, Arema sudah siap bertarung melawan Persib, sekalipun laga dipindahkan ke Palembang.

“Pada intinya, kami tidak masalah bermain di mana saja. Tim akan akan berangkat ke Palembang hari Minggu, supaya bisa mencoba lapangan Stadion Jakabaring,” tegas Sudarmaji.



- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi