Jumat, 14 November 2014

Tiket ujicoba lawan Suriah tidak dijual di GBK

Sumber Asli -- C0I - Tiket pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia melawan Suriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/11), dijual secara online, kata Direktur Pemasaran Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Edi Prasetyo.





"Jadi, tidak akan ada penjualan di Gelora Bung Karno sebelum pertandingan dan ketika pertandingan akan berlangsung," ujar Edi Prasetyo di Jakarta, Jumat.



Selain secara online di situs tiketpssi.com dan kiostix.com, kata dia, tiket juga dijual di mal, pertokoan dan perkantoran.



Edi mengatakan, penjualan tiket secara online ini dilakukan sejak uji coba sebelumnya pada hari Selasa (11/11) ketika Timnas Indonesia melawan Timor Leste.



Untuk pertandingan Timnas Indonesia melawan Suriah disiapkan sekitar 10.000 tiket. Harga tiket sama dengan pertandingan sebelumnya ketika melawan Timor Leste.



"Tiket ekonomi Rp25 ribu sedangkan tiket VIP Rp100 ribu," katanya.



Dia menjelaskan penonton yang membeli tiket ekonomi akan duduk di tribun timur kanan dan kiri, sedangkan tiket VIP untuk tribun VIP.



"Pembelian dibatasi hingga enam tiket saja paling banyak (untuk satu orang pembeli), di atas jumlah tersebut tidak bisa untuk satu orang," ujarnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi