Kamis, 13 November 2014

Riedl mulai fokus

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Tim Nasional (Timnas) senior Indonesia Alfred Riedl menilai, persiapan timnas baru mulai sempurna pada hari ini semenjak ia meminta timnya berkumpul pada Maret.





"Baru hari ini persiapan yang sebenarnya dari timnas," katanya usai mendampingi anak asuhnya berlatih di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Kamis.



Pasalnya, menurut Riedl beberapa pemain yang baru tiba usai menjalani laga Indonesia Super League (ISL) baru benar-benar berlatih serius pada hari ini.



Disamping itu, Riedl juga merasa kecewa karena Hamka Hamzah dan Greg Nwokolo tidak bisa ikut dalam latihan jelang laga AFF Cup 2014 karena didera cedera.



Dalam latihan yang dilakukan hari ini di GBK, dari pantauan Antara terlihat Supardi yang hadir dalam latihan tersebut juga mengalami cedera.



"Saya berharap Supardi tidak mengalami cedera yang parah sehingga dia bisa diikut sertakan ke Vietnam nanti," ujarnya.



Namun, dari latihan yang dijalani sore tadi Riedl mengatakan cukup puas dengan performa para pemain, mulai dari lini belakang sampai depan.



Latihan yang dilakukan hari ini juga menurut Riedl sebagai persiapan jelang menghadapi timnas Suriah yang dijadwalkan akaan bertanding pada Sabtu (15/11).



Sebelumnya, pada pertandingan menjamu Timor Leste Selasa (11/11) beberapa hari yang lalu, timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan dengan skor telak 4-0.



Keempat gol tersebut diciptakan oleh, Sergio Van Dijk (10), Zulham Zamrun (40), Evan Dimas Darmono (43) dan Samsul Arif (70).

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi