Jumat, 28 November 2014

Christopher Hadapi Sunu Di Semifinal

Sumber Asli -- C0I - Petenis unggulan pertama pada turnamen Garuda Indonesia Tennis Open 2014 Christopher Rungkat (DKI Jakarta) menundukkan M Iqbal Anshori (Papua) 6-0, 6-0 pada babak delapan besar.





Bermain di lapangan tenis Hotel Borobudur Jakarta, Jumat, Christopher yang berperingkat pertama nasional tanpa kesulitan menghadapi lawannya. Servis-servis keras akurat beberapa kali tak mampu dikembalikan.



Anshori yang berupaya bermain lepas semakin tertekan dan melepas set pertama tersebut untuk keunggulan Christo, sapaan akrab Christopher Rungkat.



Set kedua pun demikian. Tak kurang dari sepuluh menit Anshori sudah tertinggal 0-3. Beberapa kali servisnya keluar atau menyangkut net.



Christo semakin tak terkejar. Beberapa kali servisnya menghasilkan ace hingga mampu unggul 5-0. Peraih tiga medali emas SEA Games 2011 inipun akhirnya menuntaskan set kedua dengan 6-0.



"Cukup signifikan sih reaksi ataupun antisipasi di pertandingan kali ini. Mudah-mudahan saya akan mempertahankan kebugaran ini hingga di babak empat besar nanti," kata Christo usai pertandingan.



Dia optimistis di babak selanjutnya mampu bermain taktis dengan servis, pukulan atau penempatan bola yang akurat. Pada semifinal yang akan digelar besok Christo akan berhadapan dengan Sunu Wahyu Trijati (DKI) yang menang lebih dulu atas Wisnu Adi Nugraha (Jawa Tengah) 6-3, 6-0.



"Selama bertemu dengan dia (Sunu) saya selalu menang. Momentum ini akan semakin memacu rasa percaya diri saya untuk tampil maksimal," ujarnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D_DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D DISINI

    BalasHapus

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi