Senin, 24 November 2014

Piala AFF 2014 > Riedl: Filipina Bagus tapi Tidak Luar Biasa

Sumber Asli -- C0I - Tim nasional sepak bola Indonesia harus mampu mengalahkan Filipina di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Selasa sore ini, 25 November 2014, untuk menjaga peluang lolos ke babak semifinal Piala AFF 2014.





Tapi tim sepak bola Filipina kini bukan lagi tim kelas dua di Asia Tenggara. Mereka membuktikan kekuatannya dengan menggilas Laos 4-1 dalam pertandingan pertama Grup A. Adapun Indonesia hanya bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Vietnam di laga perdana. (Baca: Cedera, Wanggai Dipastikan Tak Main Lawan Filipina )



Dua tim terbaik dari masing-masing babak penyisihan Grup A di Vietnam dan Grup B di Singapura akan berhadapan di semifinal.



Pelatih Indonesia, Alfred Riedl, mengatakan timnya siap menghadapi Filipina. “Kami pun ingin bisa memenangi pertandingan untuk membuka peluang ke semifinal,” kata Riedl, 65 tahun. (Baca: Filipina Gentar Hadapi Timnas Indonesia)



Pelatih asal Austria ini mengatakan telah memiliki gambaran mengenai permainan Filipina setelah menyaksikan penampilan mereka saat menaklukkan Laos. "Kami rasa Filipina sekarang lebih kuat daripada saat 2010 lalu. Pada 2010, kami menghadapi mereka dua kali di kandang. Pertandingan nanti pasti akan berjalan sulit," kata Riedl. "Hampir sama seperti 2010, Filipina punya para pemain dengan postur tinggi. Kami tak sabar menghadapi Filipina." (Baca: Lawan Filipina, Riedl Waspadai Philip Younghusband)

Pelatih asal Austria ini menilai sebelum laga kemarin, kondisi para pemain Filipina lebih bagus daripada timnya. Namun, pada pertandingan nanti, ia yakin bisa lebih baik dari mereka.



"Tim terbaik sementara ini adalah Vietnam yang telah kami hadapi. Filipina memang bermain bagus (melawan Laos), tetapi tidak luar biasa. Kami punya peluang 50-50 melawan Filipina. Tetapi, saya tetap yakin kami adalah tim yang lebih bagus,"tegas Riedl.(Baca: Ketua Umum PSSI: Timnas Akan Makin Panas)

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D_DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D DISINI

    BalasHapus

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi