Jumat, 14 November 2014

Pemain Persib Ini Terancam Tidak Perkuat Indonesia

Sumber Asli -- C0I - Supardi Nasir mengalami cedera saat menjalani sesi latihan pada Kamis (13/11) sore. Bek yang merumput bersama Persib Bandung di Indonesia Super League (ISL) ini pun terancam tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia senior.



Asisten pelatih Timnas Indonesia, Wolfgang Pikal mengatakan Supardi mengalami penarikan otot di betisnya. Namun, ia mengatakan cedera Supardi tidak terlalu serius.

"Cederanya tidak serius, namun jika ia tidak bisa pulih tepat waktu kemungkinan kami akan memanggil satu pemain lagi untuk menggantikannya," kata Pikal saat konferensi pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Jumat (14/11)

Posisi bek kanan timnas saat ini memang terbilang minim pemain. Selain Supardi, pemain lain yang mengisi pos ini adalah bek andalan Mitra Kukar, Zulkifli Syukur.

Zulkifly sendiri bermain cukup apik pada laga uji coba kontra Timor Leste dengan menciptakan dua assist. Andaikan Supardi tidak bisa tampil, kemungkinan Riedl akan memanggil Tony Sucipto atau Ruben Sanadi yang sebelumnya telah dicoret dari daftar 35 nama pemain.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi