Selasa, 25 November 2014

Persita dekati pelatih Bambang Nurdiansyah

Sumber Asli -- C0I - Pengurus Persita Tangerang memprioritaskan mantan pemain U-21 hasil pembinaan lokal dan mendekati pelatih Bambang Nurdiansyah untuk memperkuat tim pada musim kompetisi Divisi Utama PSSI 2015.





"Awal Desember 2014 kami melakukan seleksi untuk pemain senior dan pemain tambahan," kata Manajer Umum Persita Eka Wibayu di Tangerang, Selasa.



Dia mengatakan pemain muda hasil pembinaan itu sudah merupakan target utama setelah manajemen mengalami kendala keuangan untuk kontrak pemain dan biaya akomodasi selama pertandingan.



Menurut dia, pemain lain memperkuat tim adalah mereka yang telah dikontrak selama dua tahun dan akan berakhir hingga pertengahan Desember 2015.



Dalam menapak laga Indonesia Super Leage (ISL) 2013-2014, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu berada pada papan bawah dan saat ini menduduki kompetisi Divisi Utama.



Salah satu penyebab prestasi tim terpuruk karena tidak memiliki markas maka sering berpindah kadang di Stadion Singaperbangsa Karawang dan Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.



"Pernah juga kami menjamu lawan di Stadion Kuningan Jawa Barat, maka pengemar fanatik tim akhirnya enggan menonton padahal semula mereka menyaksikan tim kesayangan berlaga di Stadion Benteng, Tangerang," katanya.



Sedangkan Stadion Benteng mengalami perbaikan total sehingga dapat dipergunakan untuk berbagai keperluan cabang olaharga diperkirakan mulai tahun 2016.



Akibat sering berpindah stadion itu, manajemen Persita kehilangan pemasukan untuk membiayai kompetisi yang salah satunya dari sponsor sejumlah perusahaan yang beroperasi di Tangerang.



Eka mengatakan pihaknya telah melaporkan mengenai kondisi Persita saat ini kepada pembina Ahmed Zaki Iskandar yang merupakan Bupati Tangerang.



Dia mengatakan pihak manajemen sudah menghubungi Bambang Nurdiansyah untuk menjadi pelatih dan saat ini menunggu keputusan dari pembina Persita.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D_DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085_260_482_111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK_GHOB_2D_3D_4D_6D DISINI

    BalasHapus

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi