Kamis, 01 Mei 2014

Masuk Tim Thomas, Ihsan Langsung Telepon Ayah

Sumber Asli -- C0I - Nama pebulutangkis muda, Ihsan Maulana Mustofa, masuk dalam susunan inti tim Piala Thomas. Ia pun langsung menelepon sang ayah memberikan kabar gembira tersebut.





Setelah menjalani karantina di Kudus, Jawa Tengah, 15-25 April lalu, PBSI akhirnya merilis 10 pemain tim inti Piala Thomas. Dari 10 atlet, terdapat nama Ihsan. Cukup mengejutkan, karena ia menyingkirkan pebulutangkis senior, Sony Dwi Kuncoro.



Selain itu, Ihsan berada dalam satu tim dengan beberapa nama lain, seperti Tommy Sugiarto, Simon Santoso, Mohammad Ahsan, Hendra Setiawan, Angga Pratama, Ryan Agung Saputra, Rikcy Karanda Suwardi dan Berry Angriawan.



“Setelah diumumkan, saya langsung menelepon ayah saya, beliau senang sekali saya masuk tim Piala Thomas,” ujar Ihsan.



“Saya kurang tahu kenapa saya terpilih. Mungkin penilaiannya adalah saat karantina dan simulasi, saya selalu dalam keadaan fit. Saya berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, jika diturunkan, saya akan berusaha menyumbangkan poin untuk tim Indonesia,” ungkap pemain asal klub Djarum itu.



Ihsan adalah peraih perunggu di Kejuaraan Dunia Junior 2013 di Bangkok. Di awal 2014, pebulutangkis 19 tahun itu sudah mulai mengikuti turnamen grand prix gold.



“Saya kaget sekali dipanggil masuk tim Piala Thomas. Soalnya masih banyak pemain-pemain yang lebih senior dari saya seperti mas Sony (Dwi Kuncoro), Wisnu (Yuli Prasetyo) dan Riyanto (Subagja),” Ihsan mengakhiri.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi