Jumat, 23 Mei 2014

ISL 2014 > Persebaya Masih Buru Bomber Lokal

Sumber Asli -- C0I - Selain memastikan mengambil Issac Poppo, Persebaya juga siap mendatangkan bomber lokal berkelas. Pelatih Persebaya Rahmad Darmawan mengatakan, timnya memang prioritas mencari gelandang tapi lini depan butuh tambahan pemain lagi.





"Saat ini kan sulit mencari striker lokal karena sudah gabung di klub. Kecuali ada pemain yang dipinjamkan atau kontraknya tidak dibayar oleh klub. Ini yang akan kami bicarakan dengan manajemen," cetus Rahmad, Jumat (23/5/2014).



Kini Persebaya hanya memiliki satu striker murni, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne, sedangkan Greg Nwokolo lebih banyak berperan sebagai second striker. Minimnya striker di Persebaya membuat Rahmad beberapa kali bereksperimen menempatkan Fandi Utomo dan Abdulrahman Lestaluhu sebagai pemain depan.



"Vava (Yagalo) juga bisa bermain sebagai striker. Dia asalnya memang striker," jelas pelatih yang masih tercatat aktif sebagai perwira TNI AL ini.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi