Jumat, 23 Mei 2014

Piala Thomas 2014 > Kunci Malaysia Depak Indonesia

Sumber Asli -- C0I - Langkah putra-putra terbaik Indonesia harus terhenti di babak semifinal Piala Thomas. Indonesia harus tersingkir usai dikalahkan 3-0 oleh Malaysia dalam pertandingan yang berlangsung di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, India, Jumat 23 Mei.





Awalnya, tim Thomas Indonesia diharapkan bisa pulang dengan predikat juara usai tersingkirnya tim Uber pada babak perempatfinal oleh India. Tapi apa mau dikata, Indonesia mendapatkan perlawanan yang hebat dari Negeri Jiran.



Tommy Sugiarto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Dionysius Hayom Rumbaka langsung tumbang oleh wakil Malaysia. Kemenangan 3-0 Malaysia itu pun membuat 2 laga sisa tidak perlu dimainkan lagi.



Dengan ini Malaysia tuntaskan dendam pada tim Thomas Indonesia saat disingkirkan di babak perempat final Piala Thomas 2004 di Jakarta. Tan Boon Heong mengungkapkan bahwa tak pernah takut dengan Indonesia jadi kunci sukses mereka.



"Kami tidak takut ketika bermain dan menyerang meskipun mereka (Ahsan/Hendra) sudah dekat dengan kemenangan. Semangat juang kami sangat tinggi dan kami tidak terbebani karena Chong Wei sudah memenangi partai pertama," ungkap Tan usai mengalahkan Ahsan/Hendra, yang dikutip The Star Online.



Tim Thomas Malaysia pun berhasil kembali ke final, setelah terakhir kali diraih pada 2002 silam. Pada partai puncak yang berlangsung Minggu 25 Mei, Lee Chong Wei cs akan menghadapi Jepang yang secara mengejutkan mampu menyingkirkan China di semifinal.



Berikut hasil pertandingan babak semifinal Piala Thomas 2014 antara Indonesia vs Malaysia :

Tommy Sugiarto vs Lee Chong Wei 19-21, 13-21

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Tan Boon Heong/Hoon Thien How 19-21, 21-8, 21-23

Dionysius Hayom Rumbaka vs Chong Wei Feng 10-21, 17-21

Angga Pratama/Rian Agung Saputro vs Goh V Shem/Tan Wee Kiong (tidak dimainkan)

Simon Santoso vs Daren Liew (tidak dimainkan)

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi