Senin, 26 Mei 2014

Chris Jhon: Semoga Dunia Olahraga Indonesia Kembali Berjaya di Bawah Kepemimpinan Jokowi

Sumber Asli -- C0I - Legenda tinju Indonesia, Chris Jhon menyatakan dukungannya kepada pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla pada dalam pemilihan Presiden mendatang.





Menurut Chris John, Jokowi-JK merupakan sosok yang dekat pada rakyat. Pernyataan ini ia sampaikan saat deklarasi dukungan atlet merah putih pada pasangan Capres-Cawapres tersebut di Menteng, Jakarta Pusat (26/5/2014).



Mantan Juara Dunia Tinju kelas WBC itu berharap di bawah kepemimpinan Jokowi-JK, dunia olahraga kembali lebih mendapat perhatian, khususnya terhadap para mantan atlet dan atlet yang sudah mengharumkan nama bangsa.



"Di bawah kepemimpinan Jokowi semoga olahraga Indonesia bisa berjaya lagi,"ujarnya.



Beberapa poin penting soal dunia olahraga juga disuarakan oleh Chris Jhon ke pasangan Jokowi-JK. Di antaranya mendukung olahraga dalam program kepemimpinannya, prasarana dan sarana olahraga dalam sistem pendidikan, kesejahteraan atlet dan mantan atlet.



"Kami berharap dana olahraga keluar dari (pos) dana bantuan sosial," ujarnya.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi