Jumat, 23 Mei 2014

ISL 2014 > Pemain Atau Pelatih Persela yang Bodoh?

Sumber Asli -- C0I - Pelatih Persela Eduard Tjong kecewa anak-anak asuhannya gagal memetik kemenangan dan hanya bermain imbang 1-1 lawan Persiba Balikpapan, Jumat (23/5/2014), di Stadion Surajaya Lamongan.





"Permainan tambah melorot. Seharunya tidak boleh, seharusnya naik, kok ini menurun. Ada apa ini? Ini jauh sekali dengan kita cara main, dari kesalahan-kesalahanya seperti pemain bukan ISL," tanya Eduard Tjong, usai laga.



Pelatih asal Solo ini juga pusing dengan penampilan saat lawan Persiba. "Pemain apa tidak mau dengar saya, apa saya yang tambah bodoh. Ada instruksi saya, tapi hilang lagi. Tapi saya tidak salahkan mereka, saya akan cari tahu ada apa ini," terang Eduard.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi