Minggu, 26 Februari 2017

IBL 2017 Seri V > Benamkan Aspac di Bigmatch, Satria Muda Cetak Kemenangan Beruntun Keenam

Pemain Satria Muda  Jakarta, Arki Dikania Wisnu saat beraksi untuk melewati hadangan lawan
Sumber Asli -- C0I - BANDUNG - Satria Muda (SM) Pertamina belum terbendung di Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2017 setelah dalam partai bigmatch sukses membungkam W88.News Aspac Jakarta, Sabtu (25/2/2017) malam. Ini menjadi kemenangan keenam secara beruntun SM di ajang IBL 2017. Sedangkan bagi Aspac ini menjadi kekalahan kedua setelah sebelumnya ditaklukkan NSH Jakarta di Seri II

            Bertanding dalam lanjutan Seri V IBL di GOR C-tra Arena, Bandung, pertarungan antar-kedua tim langganan juara liga ini berlangsung ketat sejak awal. Namun SM mampu menunjukkan dominasinya setelah meraih kemenangan dengan skor mencolok, 76-56.
            Power forward SM Juan Laurent menjadi pencetak poin tertinggi dengan 19 angka dan delapan rebound. Sementara itu, pemain asing Tyreek Jewell menambahkan 15 poin dan 14 rebound.
            Di kubu Aspac, Pringgo Regowo menjadi pendulang poin tertinggi sekaligus menjadi satu-satunya pemain Aspac dengan dua digit poin yaitu 20 poin ditambah dua rebound.
            Dalam pertadingan lainnya, Pacific Caesar Surabaya memperbesar peluang lolos ke babak "playoff" setelah menang atas Hangtuah Sumsel dengan skor 86-77. Kemenangan tersebut adalah yang kelima bagi anak-anak asuh pelatih Bisih dari delapan laga dan menempatkan mereka di posisi kedua klasemen sementara Divisi Putih.
            Dipantau dari laman resmi IBL Indonesia, dalam laga yang berlangsung di GOR C-Tra Arena, Bandung, Sabtu, Hangtuah Sumsel sebenarnya unggul di akhir tiga kuarter pertama dengan skor masing-masing 23-22, 43-41 dan 71-66. Namun di kuarter akhir, Kelly Purwanto dan kawan-kawan seolah kehilangan tenaga dan hanya bisa menambah enam poin. Mereka pun harus mengakui keunggulan lawan dengan skor akhir 86-77.
Sementara itu JNE Siliwangi Bandung menaklukkan Bima Perkasa Jogja dengan skor 70-52. Kemenangan tersebut menjadi yang ketiga bagi JNE di musim ini dari delapan laga, sementara untuk Bima Perkasa Jogja, kekalahan tersebut menjadi yang keenam dari tujuh pertandingan.
Dalam pertandingan sebelumnya, NSH Jakarta semakin membenamkan Satya Wacana Salatiga dengan memberikan tim asal Jawa Tengah itu kekalahan kesembilan di IBL 2017, dengan skor 76-70.
            Hasil itu membuat Cassiopeia Manuputty dan kawan-kawan mencatatkan rekor belum pernah sekalipun menang di IBL 2017. Sementara bagi NSH, itu adalah kemenangan keempat dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani. (COI-1)


***
-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi