Jumat, 20 Maret 2015

SEA Games 2015 > Taufik Hidayat Masuk Bursa CDM Kontingen Indonesia?

Sumber Asli -- C0I - Mantan pebulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat, diproyeksikan untuk menjadi Chief de Mission (CDM) kontingen Indonesia di SEA Games 2015, Singapura. Wacana pengangkatan Taufik menjadi CDM di SEA Games 2015 pun terus dibahas oleh Kemenpora dan Satlak Prima.





Deputi IV Bidang Pembinaan dan Peningkatan Prestasi Kemenpora, Djoko Pekik Irianto, menjelaskan, nama Taufik memang muncul dalam bursa CDM di SEA Games 2015.



Ada beberapa alasan yang membuat Taufik menjadi salah satu kandidat CDM di SEA Games 2015. Prestasi, pengalaman, serta jabatan yang diemban Taufik saat ini cukup membuatnya layak menjadi CDM SEA Games 2015.



"Dia mantan atlet. Track recordnya selama jadi atlet juga sangat baik. Dan dia sudah punya pengalaman yang bagus," kata Djoko saat ditemui VIVA.co.id, Kamis 19 Maret 2015.



"Kapasitasnya sekarang juga kan mendukung. Taufik adalah salah satu Wakil Ketua Satlak Prima," sambungnya.



Sementara itu, persiapan kontingen Indonesia untuk SEA Games 2015 tengah menjadi sorotan. Beberapa Pengurus Besar (PB) cabang olahraga mengeluhkan dana pembinaan dan persiapan yang belum kunjung turun.



Pihak Kemenpora belakangan menuturkan, ada prosedur yang harus dilalui para PB agar dana tersebut bisa cair. Prosedur seperti ini diterapkan agar dana yang digunakan bisa tepat sasaran.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi