Sabtu, 21 Maret 2015

Piala Sudirman 2015 > Taufik Hidayat Nilai Indonesia Sulit Juara

Sumber Asli -- C0I - Mantan pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat, mengatakan bahwa, kesempatan tim Merah Putih untuk meraih gelar juara Piala Sudirman 2015, sangat kecil.





"Untuk lolos ke babak knock out besar, tapi untuk bisa menjadi juara, sulit," kata juara Olimpiade Athena 2004 itu di Jakarta, Jumat (20/3).



Prediksi ini dilontarkan juara dunia Anaheim 2005, karena melihat kekuatan tim Indonesia, masih kalah dengan kekuatan negara-negara lain seperti Tiongkok, Korea Selatan dan Jepang.



"Malah (Indonesia) berimbang dengan Thailand," ungkapnya.



Dipaparkan juara Indonesia Open sebanyak enam kali itu, kekuatan Indonesia kalah dengan negara-negara tersebut, karena Indonesia hanya bertumpu pada dua ganda, yakni ganda campuran dan ganda putra saja.



"Kita tidak mempunyai pemain tunggal putra. Tunggal putri ada, tapi masih di bawah negara-negara lain, ganda putri juga belum ada," paparnya.



Piala Sudirman kali ini akan digelar di Dongguan, Tiongkok, 10-17 Mei. Dan Indonesia, masuk dalam grup C bersama Inggris dan Denmark.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi