Jumat, 20 Maret 2015

Pertamina Proliga 2015/II/3 > Putri BNI Raih Tiket Terakhir Final Four

Sumber Asli -- C0I - Tim putri Jakarta BNI 46, Jumat, sukses menyusul tiga tim lainnya yang sebelumnya sudah dipastikan masuk babak empat besar Pertamina Proliga 2015 setelah mengalahkan Jakarta Pertamina Energi di putaran kedua.





Sebelumnya, BNI harus bersaing dengan Gresik Petrokimia untuk lolos empat besar, namun BNI hanya membutuhkan satu poin untuk menang.



"Kami tidak menyangka akan lolos ke empat besar dengan kemenangan dua poin dan sekarang kami buktikan keberhasilan mencapai final tidak hanya sekadar 1 poin saja," kata pelatih tim putri Jakarta BNI 46, Svetlana Ilic, usai pertandingan, di Hall A Basket Senayan Jakarta.



Di putaran sebelumnya, ada tiga tim yang sudah memastikan diri ke babak empat besar, yakni Jakarta Electric PLN, Jakarta PGN Popsivo, dan Jakarta Pertamina Energi.



Pada pertandingan pertama putaran kedua Pertamina Proliga, tim putri BNI sukses menundukkan lawannya, Jakarta Pertamina Energi, dalam empat set pertandingan dengan skor 3-1 (23-25, 25-20, 25-22, 25-22).



BNI sempat mengungguli kedudukan di set pertama dengan skor 23-18, namun Pertamina berhasil menyamakan kedudukan lewat smash mematikan dari sang kapten, Amalia Nabila.



Pertamina akhirnya berhasil memenangkan set pertama dengan skor 23-25.



Berusaha mempertahankan kemenangan di set pertama, Nabila dan kawan-kawan pun sempat mengungguli BNI di set kedua saat kedudukan skor 6-8.



Pertandingan berjalan lebih seru saat performa BNI mulai membaik dan rally perebutan skor dari kedua tim terus-menerus dimenangkan oleh BNI hingga akhirnya kedudukan berbalik dan BNI memenangkan set kedua dengan skor 25-20.



Tak kalah dengan set kedua, pertandingan set ketiga dan keempat pun berjalan lebih sengit.



Tim putri BNI yang dikapteni oleh Novriali Yami berhasil menundukkan Jakarta Pertamina Energi di dua set terakhir, 25-22, 25-22.



BNI yang sebelumnya harus bersaing dengan Gresik Petrokimia untuk lolos empat besar, kini berhasil mendapatkan satu tiket terakhir bersama tiga tim lainnya yang lebih dahulu lolos.



Klasemen sementara dipimpin Jakarta PGN Popsivo dengan poin 25, Jakarta Electric PLN poin 24, Jakarta Pertamina Energi poin 22, Jakarta BNI 46 poin 17, Gresik Petrokimia poin 9, Jakarta Bank DKI poin 8 dan Manokwari Valeria Papua Barat poin 3.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi