Jumat, 20 Maret 2015

Persis siap rekrut mantan "striker" Timnas

Sumber Asli -- C0I - Tim Persis Solo telah memburu dan siap merekrut mantan pemain "striker" Tim Nasional untuk mempertajam lini depan dalam persiapan mengikuti kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 mulai pertengahan April.





Menurut Manajer Persis Solo, Totok Supriyanto, di Solo, Kamis, seorang mantan pemain Timnas yang masih dirahasiakan namanya tersebut telah datang di Kota Solo, dan mengadakan pertemuan tertutup dengan pihak Manajemen Persis, untuk bisa bergabung dengan tim yang dijuluki "Laskar Sambernyawa" itu.



"Kami sudah bertemu dengan pemain yang memiliki banyak pengalaman itu, karena dia sudah pernah bermain di sejumlah klub baik Divisi Utama maupun ISL. Bahkan, dia juga mantan pemain striker Timnas," kata Totok Supriyanto.



Menurut Totok Supriyanto, pihaknya mengadakan pertemuan tertutup dengan mantan pemain Timnas tersebut untuk membicarakan peluang untuk bisa merekrut dan sekaligus negosiasi nilai kontrak untuk bergabung dengan Persis.



Pihaknya optimistis dapat mengikat mantan pemain Timnas tersebut untuk bergabung dengan Hendri Aprilianto dan kawan-kawan pada musim tahun ini.



"Kami masih menunggu jawaban dari pemain yang bersangkutan. Jika dilihat keinginan pemain ini, sangat antusias memperkuat Persis. Kami tunggu saja jawabannya, Kamis malam ini, atau Jumat (20/3) pagi," katanya.



Kendati demikian, pihaknya berharap rekrutmen mantan pemain Timnas tersebut tidak ada hambatan dan jika sudah ada jawaban sepakat, nama bisa diumumkan.



Menurut Pelatih Persis Solo Aris Budi Sulistyo, pemainnya dalam sepekan ini, terus dipacu latihan peningkatan stamina, agar mereka kelihatan "strong" saat di lapangan.



Menyinggung soal rekrutmen pemain striker yang berpengalaman, Aris Budi Sulistyo menjelaskan ingin menurunkan saat melakukan pertandingan uji coba kemungkinan melawan PPSM Magelang dalam waktu dekat ini.



"Kami memang masih butuh pemain depan yang berpengalaman untuk bisa memberikan motivasi pemain muda lainnya," katanya.



Menurut Ketua Panpel Persis Solo, Heri Isranto, Tim Persis rencana melakukan uji coba melawan PPSM Magelang di Stadion Manahan Solo, Minggu (22/3).



"Persis melawan PPSM sudah ada pembicaraan kedua tim. Dan, kami juga sudah menyampaikan soal perizinan dengan pihak aparat keamanan setempat," kata Heri Isranto.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi