Senin, 23 Maret 2015

Baru Satu Yang Mendaftar, KONI DKI Buka Pendaftaran Calon Ketum Hingga 2 Hari ke Depan

Sumber Asli -- C0I - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi DKI Jakarta telah membuka pendaftaran bakal calon Ketua Umum KONI periode 2015-2017 Provinsi DKI Jakarta. Acara ini dihelat di Gedung KONI DKI Jakarta, mulai Senin 23 Maret 2015.





Sekretaris Tim 9 --tim yang bakal melakukan penjaringan para bakal calon ketua umum, Bambang Widyatmoko, menjelaskan bahwa di hari pertama, pihaknya hanya bisa melakukan verifikasi kepada satu bakal calon. Sedangkan sisanya, dipersilakan mendaftar dan memberi berkas hingga 25 Maret 2015.



"Hari ini kami menyelenggarakan verifikasi administrasi calon ketua. (Tapi), untuk saat ini kami tidak bisa menerima semua bakal calon," kata Bambang di sela-sela acara tersebut.



"Dan kami tidak bisa menyatakan valid sampai semua berkas (bakal calon) masuk. Kami juga masih menunggu hingga batas akhir pendaftaran hingga tanggal 25," sambungnya.



Pada kesempatan tersebut, Bambang juga mengatakan bahwa semua proses verifikasi berlangsung transparan. "Dalam verifikasi, kami terbuka tanpa ada yang kami tutupi, hasil verifikasi kita tandatangani bersama dan disaksikan oleh saksi," jelasnya.



Pada hari pertama, memang baru satu bakal calon yang mendaftar. Dia adalah Raja Sapta Ervian, atau biasa disapa Eyi, yang memiliki latar belakang sebagai atlet dan manajer di Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI).



Selain Raja Sapta, calon lain yang diyakini bakal maju adalah Jamhuron P Wibowo, yang kini menjabat Ketua Umum Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia DKI Jakarta. Raja dan Jamhuron dipercaya bakal bersaing ketat menuju kursi Ketum KONI DKI periode 2015-2017.

- ***

========= Dukungan untuk Cinta Olahraga Indonesia bisa dikirimkan langsung melalui: BANK BCA KCP PALMERAH NO REKENING 2291569317 BANK MANDIRINO REKENING 102-00-9003867-7 =========

-->

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2013 berita hangat - Template by Efachresya - Editor premium Top coi